Social Icons

Friday, June 24, 2016

APPLE SIAPKAN INOVASI BARU

APPLE SIAPKAN INOVASI BARU
Inovasi Terbaru Apple

Saat Anda memiliki perusahaan terbesar di dunia, dengan produk timah yang bisa dibilang produk elektronik konsumen yang paling sukses sepanjang masa, apa yang Anda lakukan untuk sebuah encore?


Itulah masalah mewah sekarang dihadapi Apple. Dan tampaknya perusahaan berpikir itu mungkin telah menemukan solusi pada TV. Pembuat iPhone dilaporkan telah dianggap membeli Time Warner, pemilik Game of Thrones HBO, CNN, Adult Swim dan studio film Warner Brothers.

Sebagai perusahaan besar berjuang dengan model bisnis yang semakin berfokus pada satu produk - iPhone - Apple mencari untuk diversifikasi kepemilikan. Eksekutif mengadakan pertemuan dengan media raksasa Time Warner membeli perusahaan media, menurut Financial Times.

Kesepakatan, yang disarankan oleh wakil presiden senior Apel Eddy Cue ke Time Warner Olaf Olafsson, tidak maju - CEO Tim Cook dan Jeff Bewkes tidak pernah secara resmi duduk bersama - tetapi menurut FT, yang dikonfirmasi cerita sebelumnya di New York Post, apa yang dimulai sebagai kesepakatan untuk menyertakan pemrograman Time Warner pada platform video streaming (yang mengawasi Cue) sebentar berubah menjadi diskusi tentang bagaimana untuk mengakuisisi seluruh perusahaan.

Netflix dan Amazon menyediakan layanan TV Prime telah menunjukkan ada selera untuk layanan TV baru yang didukung oleh langganan tidak iklan. Dan Apple menyukai gagasan model berlangganan, seperti harus jelas dari komitmen perusahaan untuk layanan audio yang bermasalah Apel Music.

Hal ini juga perlu beberapa produk baru. Penjualan iPhone turun cukup jauh kuartal terakhir mengakibatkan penurunan pendapatan pertama di perusahaan dalam 13 tahun. Smartphone ini juga mengkhawatirkan dominan untuk Apple. "Layanan" sektor perusahaan, yang terdiri $ 6 milyar selama 90 hari yang sama, adalah dimana Apple tampaknya mencoba untuk memperluas pendapatan.

Seperti yang terlihat untuk diversifikasi, perusahaan ini mengambang balon percobaan lainnya. Itu bekerja pada mobil robot dan menempatkan miliar dolar di belakang Didi ChuXing, sebuah gaya perusahaan Uber yang berasal dari Cina. Mengingat bahwa Apple memiliki $ 216 milyar di kas bebas, dan masih menyapu di dengan ukuran apa pun, itu mampu untuk bereksperimen dengan apa pun.

Dan Time Warner merupakan investasi yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin, dan mampu, untuk mengambil keuntungan dari lanskap media berubah dengan cepat.

Sebagai menurun pemirsa dan kabel langganan mulai mengambil jalan pada perusahaan media besar, seperti Disney, Time Warner dan Viacom semua berurusan dengan berbagai tingkat kepedulian pemegang saham tentang masa depan model bisnis mereka. Viacom telah dilaporkan dianggap menjual divisi Film Paramount, bergerak begitu drastis itu diminta istirahat antara nonagenarian pemegang saham pengendali perusahaan Sumner Redstone dan CEO-nya, Philippe Dauman, sebelumnya menjadi tangan kanan Redstone.

Lebih umum, masalahnya adalah salah satu menemukan cara untuk mendapatkan konsumen untuk membayar cukup untuk konten untuk terus membuatnya pada tingkat yang sama. Model bisnis Netflix mungkin berkelanjutan atau mungkin tidak, tapi itu pasti pukulan telak kepada perusahaan bersaing dengan layanan streaming baik untuk pemirsa dan untuk pencipta.

Bewkes meragukan dari Netflix ketika perusahaan lain yang bersemangat mengambil uangnya, mengejek statusnya pemula berperang perusahaan. "Ini seperti tentara Albania akan mengambil alih dunia?" Katanya kepada New York Times pada tahun 2010. "Saya tidak berpikir begitu."

Sangat mudah untuk melihat mengapa perusahaan akan menarik bagi Apple. Tahun lalu HBO meluncurkan layanan streaming mandiri, HBO Sekarang, bebas dari langganan kabel dan Apple TV adalah distributor pertama.

Asset lainnya dari  Time Warner yang akan menarik bagi Apple Adult Swim, salah satu dari sangat sedikit jaringan kabel yang membanggakan pemirsa muda dan divisi studio film perusahaan, salah satu yang terbesar di dunia, untuk tidak mengatakan dari harta karun dari kekayaan intelektual, dari Batman ke Bugs Bunny ke Flintstones, yang akan datang dengan pembelian.

Tapi Time Warner adalah perusahaan besar dengan birokrasi yang rumit legenda yang pada intinya; setiap perusahaan berusaha untuk memperolehnya juga akan mengakuisisi itu. Perusahaan media yang berada di blok pada tahun 2014 untuk kesepakatan tunai dan saham yang akan mencapai sekitar $ 80 milyar.

Apel mungkin tidak ingin semua yang ada di Time Warner, meskipun bisa dengan mudah membelinya. Dan Bewkes tampaknya tidak tertarik pada putus perusahaan. "Memisahkan diri dapat merusak nilai," Bewkes dilaporkan mengatakan kepada investor dalam satu pertemuan. 

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates