Social Icons

Friday, June 24, 2016

FACEBOOK DAN MICROSOFT BANGUN “INTERNET BAWAH AIR” ?

FACEBOOK DAN MICROSOFT BANGUN “INTERNET BAWAH AIR” ?

FaceBook
Kedua perusahaan teknologi mengumumkan pada hari Kamis mereka memasang kabel bawah dari pantai timur AS ke Spanyol untuk membantu mempercepat layanan internet global mereka.


Konektivitas cepat sangat penting untuk Facebook, yang ingin mendorong pengguna di seluruh dunia untuk menyiarkan video langsung dan bertemu di virtual reality. Kedua kegiatan dapat mengkonsumsi sejumlah besar bandwidth.

Proyek ini menandai contoh lain di mana perusahaan teknologi mengasumsikan peran tradisional yang tersisa untuk utilitas publik atau pemerintah, dan sampai sekarang kabel bawah secara tradisional telah diletakkan oleh pemain lama telekomunikasi. Sementara itu, Google terus berkembang Fiber, Program internet berkecepatan tinggi, Amazon.com efektif membangun layanan pos sendiri, Uber berusaha untuk menggantikan perusahaan taksi diatur dan Facebook adalah membawa internet nirkabel ke Afrika.

Kabel akan melakukan perjalanan dari Virginia utara di AS, titik persimpangan utama di internet global, untuk Bilbao di Spanyol, dan kemudian seterusnya ke seluruh Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia. Perusahaan mengatakan akan kabel bawah tertinggi kapasitas belum melintasi Atlantik. Biaya itu tidak diungkapkan.

Anak perusahaan infrastruktur berfokus dari Telefónica, penyedia telekomunikasi Spanyol, akan mengelola kabel. Konstruksi dijadwalkan akan dimulai pada bulan Agustus 2016 dan akan selesai pada Oktober 2017.

Meskipun Telefónica akan menjual akses ke kabel ke perusahaan lain, Facebook dan Microsoft memastikan mereka akan mendapatkan akses utama ke transfer data yang cepat di seberang laut. Akibatnya, perusahaan akan memiliki jalan raya pribadi mereka sendiri di antara dua pasar utama.

Keputusan untuk Facebook dan Microsoft untuk membangun sendiri berbicara kepada visi mereka untuk berapa banyak bandwidth yang akan mereka butuhkan di masa depan. Pada konferensi pengembang Facebook di San Francisco pada bulan April, eksekutif menunjukkan bagaimana mereka membayangkan dua pengguna di benua yang berbeda bertemu hampir online menggunakan sistem yang rumit dari headset, kamera dan monitor lainnya. Pengalaman akan membutuhkan jumlah yang luar biasa dari ruang pada internet itu.

Kemampuan Facebook untuk mendanai kabel sendiri sekarang adalah mungkin untuk membantu mempertahankan dominasi pasarnya di masa depan. Sementara perusahaan virtual reality akan harus membeli ruang pada kabel bawah orang lain dan Facebook akan memiliki hal itu sendiri.

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET

1 comment:

 
 
Blogger Templates