Social Icons

Thursday, June 23, 2016

GOOGLE MEMBUAT KECERDASAN BUATAN ?

GOOGLE MEMBUAT KECERDASAN BUATAN ?


Google Membuat Kita Kecerdasan
Pada konferensi pers yang telah menjadi pokok dari dunia teknologi. Seperti hari terakhir besar Lafayettes, CEO teknologi saat ini menghasilkan keluar dari serangkaian produk eye-catching (atau sebaliknya) baru untuk tepuk tangan menghargai penonton yang antusias.
Reaksi cepat ke I / O Google pekan lalu [inovasi di tempat terbuka] adalah hal kolektif . Allo, aplikasi messaging baru; Google Home, untuk menyaingi Amazon Echo; hal VR dan lainnya.

Tapi seperti semua keputusan instan, mereka sering gagal. I / O 2016 menandai titik balik dalam sejarah. Ini adalah konferensi di mana Google akhirnya keluar sebagai mesin kecerdasan buatan (AI) yang dibangun di atas platform yang sangat besar, dan bukan perusahaan pencarian belaka. Dalam melakukan hal itu telah menewaskan setiap pembicaraan tentang bagaimana Apple, Facebook atau Amazon entah bagaimana mewakili beberapa jenis ancaman eksistensial.

Tujuan itu diakui Google adalah mengatur semua data di dunia sehingga apa yang akan terjadi jika Google memiliki akses ke segala sesuatu dalam hidup kita? Apa yang kita lakukan, di mana kita berada, apa yang kita bangun untuk, di mana kita makan dan apa yang kita beli. Dengan data dan AI yang kuat untuk membuat rasa itu, maka Google bisa melihat pola dalam kehidupan kita sehari-hari dan menggunakannya untuk membuat prediksi tentang apa yang kita butuhkan selanjutnya.

Data besar Google


Pikirkan tentang bagaimana dalam game pembelian bekerja. Permainan desainer lihat ketika Anda terjebak pada tingkat dan pada saat itu menawarkan untuk menjual pedang di tepat waktu yang paling Anda membutuhkannya; tidak sebelum, tidak setelah. Ini memiliki nilai hanya pada saat itu. Google ingin mengubah hidup kita menjadi string pembelian dalam game.

Ini adalah salah satu hal untuk melakukan itu dalam video game tetapi dalam kehidupan nyata orang-orang macam perhitungan memerlukan data set terbayangkan besar yang memungkinkan AI untuk membangun pemahaman yang benar tentang apa artinya data tersebut.

Google Home


Google telah memperkenalkan pusat kontrol rumah baru yang memiliki kecerdasan buatan dan Internet canggih.
Google menyiasati kebutuhan kita sebelum kita bahkan tahu kita membutuhkannya. Dan seperti asisten nyata (berpikir Anne Hathaway di The Devil Wears Prada) harus bekerja ekstra.

Perbedaan ideologi antara teknologi front-runner

Google adalah platform perusahaan; Apple adalah perusahaan hardware yang mendapatkan uang dengan menjual potongan mahal dari hardware yang sangat cerdas. Untuk Apple telepon pintar, awan itu adalah bodoh. Untuk Google, sebagai platform perusahaan, ponsel ini hanya alat untuk memanen informasi dan berkomunikasi dengan awan cerdas. Anda dapat menggunakan Android yang besar bagi mereka, tetapi Anda juga dapat menggunakan Apple jika Anda suka. Tapi jika Anda melakukannya, Google tidak akan mendapatkan aliran data, dan Anda tidak akan mendapatkan pelayanan yang baik sebagai hasilnya.

Ini adalah masalah bagi Apple. Meskipun telah dibangun uang dengan menjual Anda telepon sangat bagus, kemampuannya untuk melakukan  AI yang terbatas

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates