Social Icons

Thursday, June 23, 2016

MICROSOFT DAN FACEBOOK JALIN KERJA SAMA

MICROSOFT DAN FACEBOOK JALIN KERJA SAMA


Microsft dan FaceBook


Raksasa teknologi Microsoft dan Facebook yang bekerja sama untuk membangun kabel bawah laut besar melintasi Atlantik untuk membantu mempercepat layanan internet global mereka. Dijuluki 'Marea' - yang berarti "air pasang" di Spanyol - kabel akan membentang di 6.000 km dari laut antara Virginia di AS dan Bilbao, Spanyol, perusahaan mengumumkan hal itu pada 26 Mei.


Kabel baru akan membantu menurunkan biaya dan membantu memenuhi permintaan pelanggan tumbuh untuk kecepatan tinggi, koneksi yang dapat diandalkan untuk kedua penggunaan komersial dan pribadi, kata perusahaan.

"Dalam rangka untuk lebih melayani pelanggan kami dan menyediakan jenis konektivitas yang handal dan low-latency mereka layak, kami terus berinvestasi dalam cara-cara baru dan inovatif untuk terus meningkatkan baik Microsoft Cloud dan infrastruktur Internet global," Frank Rey, direktur akuisisi jaringan global Microsoft mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Ini menandai sebuah langkah baru yang penting dalam membangun infrastruktur generasi berikutnya dari Internet."

Konektivitas cepat merupakan prioritas utama bagi kedua perusahaan dengan Microsoft mengelola berbagai layanan cloud termasuk Azure, Bing, Office 365 dan Xbox Live, dan katering Facebook menjadi 1,65 miliar pengguna aktif bulanan. Yang terakhir ini juga semakin mendorong pengguna di seluruh dunia untuk menyiarkan video langsung dan terlibat dengan satu sama lain dalam virtual reality.

"Facebook ingin membuat mungkin bagi orang untuk memiliki hubungan yang mendalam dan berbagi pengalaman dengan orang-orang yang penting bagi mereka - di mana saja di dunia, dan setiap saat," kata Najam Ahmad, Wakil Presiden Teknik Jaringan di Facebook. "Dengan menciptakan desain vendor-agnostik dengan Microsoft dan Telxius, kita bisa memilih perangkat keras dan perangkat lunak yang terbaik melayani sistem dan pada akhirnya meningkatkan kecepatan inovasi Kami ingin melakukan lebih dari proyek-proyek ini dengan cara ini . Memungkinkan kita untuk bergerak cepat dengan kolaborasi yang lebih. Kami pikir ini adalah bagaimana kebanyakan sistem kabel bawah laut akan dibangun di masa depan. "

Menampilkan delapan pasang helai serat optik, kabel bawah laut akan menyediakan sekitar 160 terabit per detik dari bandwidth, sehingga kapasitas link tertinggi melintasi Atlantik. Kabel juga akan menjadi yang pertama untuk menghubungkan Amerika Serikat ke Eropa selatan, perjalanan dari Virginia utara ke Spanyol, lalu dilanjutkan ke jaringan hub di Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia.

Sementara saat ini ada lebih dari selusin trans-Atlantik kabel bawah mengular di dasar laut antara Amerika dan Eropa, sebagian besar yang berlabuh di New York dan New Jersey, rute baru akan terletak di sebelah selatan dari sistem kabel yang ada.

"Menjadi fisik terpisah dari ini kabel lain membantu memastikan koneksi lebih tangguh dan handal bagi pelanggan kami di Amerika Serikat, Eropa, dan seterusnya," kata Microsoft.

Sistem kabel baru akan dioperasikan dan dikelola oleh perusahaan penyedia telekomunikasi Spanyol Telefónica, Telxius. Konstruksi dijadwalkan akan dimulai pada Agustus 2016 diharapkan selesai pada Oktober 2017.

Google sebelumnya telah diinvestasikan dalam dua kabel bawah membentang dari pantai barat Amerika Serikat, lain antara AS dan Brazil dan jaringan kabel yang menghubungkan bagian Asia.

Proyek ini juga contoh lain dari perusahaan teknologi memperluas layanan mereka ke dalam bisnis infrastruktur. Sementara Google terus membangun Program internet berkecepatan tinggi, Fiber, Facebook adalah mencari untuk membawa akses internet ke daerah-daerah terpencil di Afrika. 

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates