Social Icons

Thursday, June 16, 2016

SIAPAKAH YANG HARUS DIDATANGKAN ARSENAL ? MORATA ATAU DYBALA ?

SIAPAKAH YANG HARUS DIDATANGKAN ARSENAL ? MORATA ATAU DYBALA ?

morata dan Dybala


Ini adalah hal yang sedikit menarik bagaimana Arsenal mampu mengamankan posisi kedua di klasemen Liga Inggris dengan 71 poin. Arsene Wenger dan biaya nya berada di bentuk yang luar biasa dalam mengejar Leicester City dan di atas puncak klasemen selama bulan Desember. Tapi kinerja panik mereka menyebabkan posisi ketiga dan rival Tottenham menyalip olahraga menumpuk tekanan pada Foxes sampai dua pertandingan terakhir.
The Gunners yang menjadi pesaing gelar, tapi apa yang gagal mereka yang paling untuk memenangkan gelar liga adalah tidak tersedianya pencetak gol ampuh. Meskipun Arsenal memiliki Olivier Giroud, Theo Walcott, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck; tidak satupun dari mereka yang cukup produktif untuk mendorong London utara untuk memenangkan gelar. The Gunners membutuhkan striker produktif yang memberikan setidaknya 20 gol per musim.
Jendela transfer telah dibuka dan penawaran jauh terjadi, itu engkau baik untuk Arsenal untuk mengikat gelandang Granit Xhaka dari Mochenblacbach untuk biaya dilaporkan € 30 juta.
Gooners menyerukan striker produktif muda seperti Paulo Dyabala dan Alvaro Morata. Tapi siapa yang terbaik untuk masuk ke dalam gaya Arsene Wenger?

Paulo Dybala atau Alvaro Morata?
Di sini kita membandingkan kontribusi dua striker untuk Juventus pada akhir musim 2015/16.

Alvaro Morata
Pemain internasional Spanyol berusia 23 tahun membuat 47 penampilan dan mencetak 12 kali dengan sembilan assist di semua kompetisi untuk Juventus. kontribusinya rata-rata tapi skor dalam pertandingan penting; penarikan cepat adalah banyak gol dibutuhkan dia mencetak gol melawan AC Milan di menit terakhir dari Coppa Italia yang membantu Juventus menang 1-0 untuk merebut gelar ganda dan membuat sejarah.
Tapi dia biasanya akan hilang sering dalam negeri membuat nya pendek pada rasio target 40% dan lulus akurasi 78,6%. Dia kadang-kadang tidak memiliki ketajaman Max Allegri mengharapkan dari dia dan jarang memainkan 90 menit. Peringkat secara keseluruhan adalah 7,1.

Paulo Dybala
Sebuah Argentina musim debutnya 22 tahun untuk Juventus setelah menyelesaikan € 32 juta dari Palermo musim panas lalu adalah inspirasi dan cepat beradaptasi gaya Allegri, dari 46 penampilan ia mencetak 23 gol dengan sembilan assist di semua kompetisi.
Dia memiliki akurasi passing brilian dari 85,3% dan pendek pada rasio target 39% dan berbakat dengan kemampuan dribbling yang sangat baik. Pemain depan muda memiliki kemampuan yang melibatkan rekan satu timnya untuk bermain dan sulit untuk melacak gerakan di lapangan. Tingkat secara keseluruhan adalah 8,3.

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET
.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates