Social Icons

Sunday, June 19, 2016

O’NEILL SIAPKAN SKUAD AKHIR REPUBLIK IRLANDIA

O’NEILL SIAPKAN SKUAD AKHIR REPUBLIK IRLANDIA


Republik Irlandia


Martin O'Neill menemukan dirinya berbicara tentang usahanya gagal menemukan satu pun keturunan Irlandia pada bagian dari Jamie Vardy tetapi merupakan proses seleksi yang berbeda dan lebih berbobot yang melalaikan manajer Republik Irlandia. Dalam istilah sederhana, ia memiliki 29 pilihan dan hanya 23 tempat di skuadnya untuk Euro 2016 dan ia berniat untuk meninggalkan keputusan atas tempat final sampai selarut mungkin.

Hal itu telah menyarankan bahwa O'Neill akan mengumumkan partai dia akan mengambil ke Prancis pada hari Sabtu - setelah bersahabat dengan Belanda di Stadion Aviva pada Jumat malam. Tapi dia telah memutuskan untuk menunggu sampai setelah pertandingan melawan Belarus di stadiom Turner Palang di Cork, Selasa malam.

Dia juga mengatakan bahwa ia akan merampungkan 90% dari skuad pada hari Sabtu - dan memberitahu setiap orang yang telah dipilih - tetapi, untuk terakhir dua atau, mungkin, tiga tempat, ia akan pergi ke kawat. Pertempuran sengit datang di lini tengah, di mana Harry Arter, Stephen Quinn, David Meyler, Darron Gibson dan Eunan O'Kane tampaknya bertarung di dua tempat.

"Saya akan mengatakan kepada cukup banyak pemain bahwa mereka akan pergi tapi saya pikir jika saya adalah seorang pemain dan saya memiliki kesempatan masih, dan kesempatan itu pada Selasa malam [melawan Belarusia], dan itu diumumkan setelah itu jika aku lebih membuat atau tidak berhasil, saya pikir saya akan ingin mengambil kesempatan saya itu, "kata O'Neill. "Dan saya pikir itu bagaimana perasaan para pemain. Aku akan melakukan percakapan individu dengan pemain yang tidak membuatnya dan saya pikir hanya akan ada beberapa karena, pada saat itu, 90% dari skuad akan telah diberitahu. Percakapan [dengan pemain kecewa] mungkin tidak lama.

"Saya tidak berpikir saya harus individualise pada menit tetapi Anda tahu ada pemain tertentu di sini yang, jika mereka datang melalui game-game ini, akan berada di pesawat untuk apa yang telah mereka lakukan. Seseorang dapat membuat biaya terlambat untuk mencoba masuk ke samping. Apakah Anda mendapatkan satu jam, permainan penuh atau 25 menit - melakukan yang terbaik ".

Nama Vardy ini muncul dalam konteks komentar terakhir yang dibuat oleh Steve Guppy, mantan gelandang Leicester City, yang telah menyelidiki akar Irlandia kemungkinan pemain kelahiran Inggris untuk O'Neill. Guppy telah mengatakan bahwa "salah satu hal pertama" O'Neill telah mendapat dia untuk lakukan setelah pengangkatannya oleh Irlandia pada November 2013 adalah untuk mengetahui apakah Vardy itu orang Irlandia atau tidak.

O'Neill mengatakan: "Kami memeriksa itu. Stevie Guppy telah disebutkan dia untuk saya lama. Stevie adalah sangat bertanggung jawab Cyrus Christie. Jelas, saya menyadari Harry Kane [yang ayahnya adalah orang Irlandia] tapi ia menegaskan bahwa ia tidak akan [beralih] Kami melakukan beberapa recce, itu di masa lalu dan saya akan meninggalkannya. Saya pikir Jamie Vardy akan selalu ingin bermain untuk Inggris tapi itu pada saat ia tidak menjadi pemikiran, sehingga akan menyenangkan. "

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET.


No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates