Social Icons

Friday, June 24, 2016

TWIITER “MENGUBAH PERATURAN” ?

TWIITER “MENGUBAH PERATURAN” ?

Twitter follow
Rumor itu benar: Twitter akan menghentikan batas foto dan video di batas 140-karakter.
Tetapi perubahan jauh melampaui apa yang bocor ke Bloomberg pada pertengahan Mei, dan akan mengubah banyak aturan yang pengguna layanan telah datang untuk mengambil sesuatu untuk diberikan.


Perubahan terbesar datang dengan cara Twitter menghitung panjang tweet. Setelah fitur ini diaktifkan - perusahaan belum menetapkan tanggal pasti - lampiran media termasuk foto, gifs, video, jajak pendapat dan dikutip tweet (pada dasarnya, apa pun yang ditambahkan ke sebuah tweet yang tidak disisipkan-in link) memenangkan tidak dihitung terhadap batas 140 karakter.

Nama-nama tidak akan disertakan pada awal balasan, yang berarti bahwa "kano", percakapan yang tumbuh untuk memasukkan jumlah berat dari orang dalam satu rantai, akan segera meninggalkan banyak ruang untuk penuh argumen / percakapan terungkap. Atau, seperti menempatkan Twitter itu, "tidak lebih kata-kata penny-pinching Anda untuk memastikan mereka mencapai seluruh kelompok".

Sementara perubahan itu mungkin adalah yang paling terkenal, mewakili relaksasi serius pertama dari batas 140-karakter Twitter dalam sejarah perusahaan, orang lain yang diperkenalkan pada saat yang sama bisa membuktikan lebih membingungkan untuk pengguna jangka panjang.

Self-promotor akan senang mendengar bahwa mereka sekarang dapat retweet dan kutipan-tweet sendiri, menghilangkan kebutuhan untuk canggung mendorong tweet kembali ke feed followers.

Tapi mungkin perubahan terbesar datang ". @". Itu konvensi dimana pengguna menghentikan penuh pada awal tweet mereka, untuk memastikan bahwa pesan-pesan yang akan dinyatakan hanya dapat dilihat oleh orang yang sedang berbicara dengan bukannya pergi keluar untuk waktu penuh mereka.

Ini menjadi terkait dengan jenis tertentu argumen performatif di jaringan sosial, yang memungkinkan pengguna untuk bertarung dengan satu sama lain sementara membiarkan para pengikut mereka melihat dan beberapa akan mengatakan mendorong mereka untuk bergabung dalam. Tapi @ akan mati, dalam bentuk jika.. Twitter tidak lagi menyembunyikan tweet dimulai dengan tanda @.

Dan bahkan jika balasan diciptakan seperti itu, mampu diri tweet berarti bahwa pengguna masih dapat mendorong dogpiling cara kuno.

Pengguna telah menyarankan perubahan ini selama bertahun-tahun, tetapi tampaknya mengambil kembali ke kursi chief executive dari Jack Dorsey, co-founder Twitter, untuk memberikan kepercayaan diri untuk secara radikal mengubah layanan. Dorsey mengatakan: "Salah satu prioritas terbesar untuk tahun ini adalah untuk memperbaiki produk kami dan membuatnya lebih sederhana. Kami berfokus pada pembuatan Twitter jauh lebih mudah dan lebih cepat. Ini adalah Twitter dengan apa yang terjadi sekarang, percakapan hidup dan kesederhanaan yang kami mulai layanan mudah.

"Kami tidak menyerah pada gagasan Twitter berada di saat ini. konsep yang singkatnya, kecepatan dan percakapan hidup - mampu memikirkan sesuatu dan meletakkannya ke dunia langsung - itulah yang paling penting. Kami akan selalu mencari peluang untuk membuat tweet lebih banyak ekspresif, dan memungkinkan orang untuk mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Selama hal-hal yang cepat, mudah, sederhana dan ekspresif, kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan untuk membuat Twitter memiliki pengalaman yang lebih baik, "tambahnya.

Fokus Dorsey pada kesederhanaan menyoroti motivasi utama untuk perubahan: persepsi bahwa Twitter terlalu membingungkan bagi pendatang baru untuk memahami, dan dengan demikian merugikan pertumbuhan situs. Fungsi @ ., khususnya, telah lama menunjuk sebagai fitur rahasia yang melayani sebagian besar membingungkan pengguna baru.

Perusahaan telah berusaha untuk membatalkan persepsi ini, dan dalam rilis yang menyertai berita dari perubahan, itu menunjukkan bahwa mereka telah berhasil oleh beberapa metrik.
"Perbaikan dilakukan tahun ini untuk proses mendaftar orang baru di Twitter, membantu mereka menemukan akun baru dengan topik, lokasi dan orang-orang," kata perusahaan itu. "Aliran on-boarding baru ini telah mengakibatkan peningkatan dramatis dalam berikut, naik 48%, dan saling mengikuti, naik 56%, rata-rata di kedua iOS dan OS Android."

Tapi setelah pengumuman tersebut, banyak pengguna Twitter menyatakan kebingungan dengan seluk-beluk sistem baru, menunjukkan penyembuhan bisa seburuk penyakit. "Mengganti [itu. @] Dengan 2 tweet identik yang melakukan hal yang sama tampaknya tidak kurang dari hal yang membingungkan".

Tentu saja, membuat Twitter lebih mudah digunakan mungkin tidak pas dengan sempurna dengan membuatnya lebih menyenangkan untuk digunakan. Waktu akan memberitahu apakah retweets akan lebih mudah berbagi balasan adalah apa yang akan membantu layanan mengatasi masalah utama lainnya.

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates