Social Icons

Wednesday, June 22, 2016

MARIO BALOTELLI TERPAKSA KEMBALI KE LIVERPOOL

MARIO BALOTELLI TERPAKSA KEMBALI KE LIVERPOOL


Mario Balotelli

Mario Balotelli sedang menuju kembali ke Liverpool setelah Milan menegaskan mereka tidak akan menjaga striker itu karena faktor ketidakcocokan.


Pemain berusia 25 tahun telah dipinjamkan di San Siro musim ini tetapi telah gagal untuk mengesankan dan tidak mendapatkan tempat di skuad Italia untuk Euro 2016.

Rossoneri menyambut Balotelli kembali musim panas lalu tapi, setelah hanya satu gol dalam 20 penampilan, dan dengan Milan gagal mengamankan tempat di Liga Champions, mantan pemain depan Manchester City tampaknya akan untuk kembali ke Inggris.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan: "Akan ada beberapa keberangkatan saat orang-orang seperti Alex, [Philippe] Mexes, [Kevin-Prince] Boateng dan Balotelli semua memiliki penawaran yang akan berakhir."

Berita akan datang sebagai kekecewaan bagi Balotelli yang berharap untuk mengamankan langkah permanen kembali ke Italia.

Bulan lalu ia berkata: "Ketika datang ke masa depan saya, saya ingin tinggal dengan Milan karena saya tidak bahagia di Liverpool dan saya tidak ingin kembali ke sana. Dan ditambah, Milan memiliki uang. Saya telah melakukan dengan baik di dua pertandingan terakhir saya, ada enam lagi bagi saya untuk membuktikan diri. Saya merasa dalam kondisi yang baik secara fisik pada akhirnya dan saya santai. "

Liverpool membayar £ 16 juta untuk Balotelli di Agustus 2014 tetapi, dalam satu musim di Anfield ia mencetak empat gol dalam 28 pertandingan, termasuk satu di Liga Premier.

Manajer Jürgen Klopp tertarik untuk offload dia dan ada sudah pertanyaan dari Liga Super Cina. agennya, Mino Raiola, telah terdengar potensi pelamar untuk sang striker yang  bermasalah dan klub di China dan Turki telah menyatakan minat perusahaan.

Liga Super Cina mengeluarkan dana lebih banyak dibanding Liga Premier pada bulan Januari dan pengeluaran yang menyusul deklarasi oleh presiden, Xi Jinping, bahwa China harus menjadi lokomotif sepak bola, agen telah mendorong seperti Raiola dan Pini Zahavi untuk mengeksplorasi penawaran lebih lanjut untuk musim panas.

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates