Social Icons

Wednesday, June 22, 2016

ERIC DIER INGIN INGGRIS BERMAIN BAIK DI EURO

ERIC DIER INGIN INGGRIS BERMAIN BAIK DI EURO


Eric Dier 

Roy Hodgson mengambil sisi Inggris ke pra-Euro 2016 dalam tugas mereka dengan Eric Dier, semakin dilihat di lini tengah, mendesak tim untuk mulai bermain dengan mentalitas yang lebih jalanan dan bijaksana hingga taktik negara lain mungkin mencoba untuk melawan mereka .


Dier, yang menghabiskan masa remaja di Portugal dan memulai karirnya di Sporting Lisbon, percaya ada risiko bahwa Inggris mungkin dirugikan kecuali mereka masuk ke kompetisi bulan depan dengan "tepi cerdas" dan menunjukkan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan di turnamen sebelumnya.

Komentarnya mencerminkan pengamatan Wayne Rooney setelah Piala Dunia ketika kapten Inggris mengeluh bahwa tim tidak memiliki "yang nastiness" dan berbicara tentang "kejujuran" mereka seolah-olah itu adalah kelemahan potensial. pemain Inggris merasa setelah turnamen mereka harus memprotes lebih kepada wasit saat kapten Uruguay, Diego Godin, sudah dipesan untuk handball, sengaja menghambat Daniel Sturridge tapi tidak dihukum lebih lanjut.

Karir internasional Rooney masih terluka saat melawan Portugal di Piala Dunia 2006, ketika ia kemudian Manchester United rekan setimnya Cristiano Ronaldo memimpin kampanye untuk kartu merah, dan Dier yakin Inggris mungkin harus mengadopsi jenis beruntun sulit bahwa Tottenham Hotspur telah menerapkan musim ini.

"Saya dibesarkan di Portugal di mana saya tidak berpikir itu sebagai agresif [sebagai sepakbola Inggris] tapi punya lebih dari tepi cerdas," kata Dier. "Saya pikir sangat penting bahwa kita memiliki yang di turnamen ini. Ada banyak tim Eropa dan internasional yang memiliki tepi cerdas, sebanyak tepi agresif, dalam hal yang mereka lakukan. Kita harus menjadi seperti itu juga.

"Saya tidak berarti mereka pergi putaran menendang orang. Tapi mereka cerdas. Mereka menang pelanggaran di tempat-tempat pintar di lapangan, mereka menjaga kepemilikan, mereka tahu bagaimana angin orang, mereka tahu bagaimana untuk melakukan agitasi. Kita tidak bisa jatuh untuk itu, tapi kita bisa belajar dari itu. 'Streetwise' adalah cara sempurna untuk meletakkannya. Tim Eropa dan negara-negara seperti itu sedangkan saya pikir Inggris adalah sedikit terlalu jujur ​​dan bekerja keras di kali. Kita harus pintar tapi kami tidak ingin kehilangan sikap Inggris.”

Bahayanya adalah jika pemain Inggris, mencoba untuk mengadopsi mentalitas baru, bawa terlalu jauh. Dier adalah salah satu agresor utama ketika Spurs bermain di Chelsea.

"Tentu saja, selalu ada batas," kata Dier. "Semua orang tahu itu dan kami tidak ingin melihat hal-hal [di Euro 2016] seperti yang kami lakukan di pertandingan Chelsea jadi kami ingin menjadi pintar. Dengan itu, aku tidak mengatakan untuk berputar memukuli orang-orang. "
Pemain berusia 22 tahun itu menambahkan: "Saya tidak berpikir itu [agresi] hanya saya dalam permainan Chelsea. Saya pikir, sebagai sebuah tim, kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda untuk permainan kami. Hal mendidih di kali, namun, pada saat yang sama, Tottenham mencoba untuk menyingkirkan citra tertentu dan saya pikir yang 

membantu. Untuk waktu yang lama Tottenham memiliki gambar yang saya tidak berpikir kelompok pemain dan manajer ini menikmati. Jelas kita berusaha untuk mengubah itu. Hal ini tidak mudah dan itu akan memakan waktu tapi itu adalah tujuan kami.

"Itu adalah pertandingan yang sangat emosional. Banyak hal yang terjadi sebelum pertandingan yang membuatnya seperti itu dan kami tahu jika kami tidak menang kita akan kehilangan gelar. Itu emosional tapi saya tidak berpikir kita kehilangan kepala kami dan saya tidak berpikir saya kehilangan pemikiran.”

Untuk Bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay, Handicap, 1x2, Over/Under dan Games Toto Draw Anda Bisa membaca Panduannya di CARA DAFTAR SBOBET.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates